Rabu, 29 April 2020

Prepostseo, Aplikasi Parafrase Indonesia yang Mempermudah Menulis

Aplikasi parafrase indonesia juga bisa Anda temukan dengan mudah untuk membantu Anda dalam menulis. Apakah Anda sudah pernah mencoba aplikasi parafrase indonesia? Jika belum, mari saatnya kita ulas tentang aplikasi-aplikasi tersebut.

Tapi sebelumnya, mari kita kilas balik dulu mengapa parafrase ini sering digunakan penulis. Bagi penulis orisinalitas merupakan hal penting yang harus selalu dijunjung tinggi dalam proses pembuatan suatu karya, termasuk di industri kreatif. Berbagai macam jenis konten yang dibuat harus mencantumkan sumber referensi jika menggunakan karya orang lain di dalamnya, baik itu dalam bentuk video, desain, musik, dan tulisan. Tapi jika Anda langsung copy paste, pasti Anda akan dicap plagiat. Atau jika Anda menggunakan kutipan saja, ya mau jadi apa tulisannya?


prepostseo aplikasi parafrase indonesia


Untuk itu parafrase hadir. Teknik parafrase adalah teknik menyampaikan gagasan atau konsep dalam bahasa lain yang relevan, tanpa mengurangi maupun menambah isi konten aslinya. Sesuai dengan fungsinya, parafrase dipakai dalam berbagai bentuk karya tulis, seperti artikel, jurnal, berita, hingga berbagai jenis teks lainnya.

Tujuan dari penggunaan parafrase adalah untuk menghindari kemungkinan terjadinya plagiarisme, khususnya pada karya tulis yang menggunakan banyak sumber referensi dalam proses penulisannya, GenK. Parafrase digunakan sebagai alternatif lain dari metode quoting atau pengutipan, dalam urusan menulis.

Bagi yang belum terbiasa membuat tulisan parafrase, pasti akan merasakan kebingungan. Namun jangan khawatir, semakin berkembangnya era teknologi informasi, kini kita bisa menggunakan aplikasi parafrase indonesia untuk mempermudah dalam menulis.

Salah satu aplikasi yang sering digunakan adalah Prepostseo. Prepostseo adalah alat yang efisien ketika datang untuk memparafrasekan konten tertulis yang telah ditulis di suatu tempat untuk menghindari plagiarisme. Aplikasi parafrase Indonesia (Prepostseo) dapat digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari siswa, profesional, webmaster, hingga freelancer.

Aplikasi parafrase indonesia ini telah mengembangkan alat parafrase secara gratis menggunakan teknik dan algoritma canggih sehingga memberikan hasil yang efektif untuk setiap dokumen yang Anda ingin parafrase menggunakan alat kami. Ini melibatkan penggunaan teknik pengubah sinonim dan pengubah kalimat untuk membuat konten parafrase berbeda dari konten asli.


Cara Menggunakan Aplikasi Parafrase Indonesia - Prepostseo

Untuk menggunakan prepostseo ini sangat mudah. Berikut ini kami bagikan caranya.


1. Unggah file secara langsung untuk parafrase dari PC Anda

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika Anda tidak suka menyalin dan menempel barang sesekali. Anda hanya perlu mengakses alat parafrase kami di situs web Prepostseo dan klik opsi ini di bawah kotak yang bertuliskan ‘Pilih File .doc / .docx / .txt / .pdf’ dan kemudian cukup unggah file teks yang Anda ingin parafrase.

aplikasi parafrase indonesia


Tidak ada batasan format apa pun untuk file teks. Anda bahkan dapat mengunggah file .pdf untuk parafrase. Alat kami yang efisien akan memberi Anda konten yang diparafrasekan dalam waktu singkat dengan perubahan kata-kata tetapi itu tidak akan pernah mempengaruhi makna sebenarnya dari materi tertulis.


2. Salin dan Tempel Langsung dari Web

Jika Anda ingin memparafrasekan konten apa pun dari web, maka itu sederhana dengan aplikasi parafrase indonesia prepostseo. Anda cukup menyalin konten dari situs web dimana konten diterbitkan dan kemudian menempelkannya di kotak alat parafrase Prepostseo.

Anda akan mendapatkan konten parafrase dengan mudah dalam waktu singkat dengan kualitas yang ditingkatkan. Aplikasi parafrase indonesia ini memastikan kemudahan bagi penggunaan namun juga memberikan konten yang diparafrasekan berkualitas.


3. Sangat Aman untuk SEO

Aplikasi parafrase indonesia (Prepostseo) aman untuk SEO. Itu juga akan mengurus konten SEO tanpa mempengaruhi struktur kata kunci. Anda juga dapat memeriksa kepadatan kata kunci hingga satu, dua, atau tiga kata kunci di situs web Prepostseo.